Powered By Blogger

Minggu, 08 Januari 2012

cheat black ps2

# BFG (M249 SAW) di tingkat City Streets

Masukkan "5SQQ-5THA-ZFFV-7XEV" sebagai nama profil. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, Anda akan dapat kembali memasukkan nama profil yang sebenarnya setelah memilih "Selesai". Ketika Anda mulai tingkat pertama, Anda akan memiliki senjata BFG. Catatan: Pastikan untuk memasukkan "-" simbol saat memasukkan kode (terletak di sebelah simbol "!").

Bergantian, masukkan salah satu nama profil berikut:

      3K67-9J5G-NSQH-G49M
      3ZEQ-JXH9-TR2H-Y87D
      5Q9E-4SEK-FJVV-C5HV
      6DEG-7W3X-RKJF-TDF4
      8PPV-J8SY-KA8T-BPYK
      9NDH-293Y-P6MJ-829Q
      EG4P-ZGUJ-6SQJ-3X68
      FG6S-WFZG-7MDP-PZGT
      G68Y-X5LB-N8PE-9D7N
      HQ6G-ZP3B-C5LE-WMXA

# Perak senjata

Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Normal atau Hard pengaturan untuk membuka senjata perak dengan amunisi tak terbatas untuk kesulitan itu dan setiap pengaturan kesulitan yang lebih rendah (s). Catatan: Ini tidak termasuk pengaturan Ops kesulitan Hitam. Anda akan selalu memiliki senjata perak pada pengaturan kesulitan.
# M16A2

Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Black Ops pengaturan untuk membuka M16A2 (M16 dengan peluncur granat) untuk digunakan pada setiap pengaturan kesulitan.
# Black Ops modus

Berhasil menyelesaikan permainan di Hard kesulitan pengaturan untuk membuka pengaturan kesulitan Hitam Ops.
# Cepat M16A2 ulang

Segera setelah penembakan putaran dengan M16A2 itu, lalu cepat-cepat beralih senjata beralih kembali dan peluncur granat akan dimuat ulang.
# Suppresser pada senjata dengan cepat

Ketika Anda berada di tengah menempatkan suppresser pada senjata dan musuh muncul, api dan suppresser dengan berada di dengan senjata Anda akan langsung ke posisi menembak.
# Tidak ada blur pada ulang

Untuk menghilangkan blur saat Anda kembali, tekan X untuk reload kemudian segera memegang Square, atau tekan X untuk reload kemudian tekan Segitiga. Untuk menghilangkan blur dengan ulang otomatis, tekan R1 dan semuanya akan menjadi jelas. Juga ketika reload M16 MP5, dll dengan X, beberapa memiliki ulang lagi. Anda dapat menghentikan X ulang dan api apa pun yang tersisa di majalah tersebut dengan menekan R1. Anda juga dapat mempercepat ulang dengan menekan R1.
# X5 memperbesar dengan Sniper Rifle

Tekan R3 untuk memperbesar x2 dengan Sniper Rifle. Ketika Anda berada dalam posisi ini, tekan D-pad Up sebagai jika Anda mengubah metode penembakan senjata Anda.
# Menyimpan kesehatan dan amunisi

Cobalah untuk menembak semua musuh di kepala. Hal ini biasanya membawa mereka ke dalam satu tembakan dan membantu menjaga Anda hidup. Karena ada kemungkinan lebih kecil dari Anda yang dibunuh oleh orang lain jika Anda melakukan ini, Anda dapat menghindari harus mengulangi tingkat dari pos pemeriksaan dan harus membunuh semua orang lagi.
# Merah dan hitam kerang

Ketika reload senapan Remington, kerang berwarna merah. Namun, terkadang kerang berwarna hitam, dan tidak ada kerang senapan hitam dalam permainan.
# Mengalahkan musuh-musuh

Gunakan obyek merusak untuk keuntungan Anda untuk shock, sakit hati, atau bahkan membunuh musuh.
# Mengalahkan musuh dengan perisai dan pelindung tubuh

Kepala tembakan tidak bekerja pada musuh dengan pelindung tubuh penuh; hanya menembak. Untuk musuh dengan perisai, menggunakan granat atau RPG. Atau, berada di belakang mereka dan membunuh mereka dengan menembak mereka dari belakang. Untuk membunuh musuh perisai tanpa menggunakan granat, menembak mereka di sebelah kiri mereka. Anda mungkin mengambil sedikit kerusakan, tetapi itu sangat berharga.

Terlindung polisi akan sering berdiri di samping pilar batu besar di kamar (misalnya, dalam "Asylum Tivliz" tingkat). Jangan menembak pada polisi, melainkan menembak pilar batu di atas mereka. Hal ini akan menyebabkan batu jatuh dan menghancurkan mereka. Jika tidak muncul untuk dapat bekerja, Anda mungkin perlu untuk tujuan yang lebih tinggi.

Baca lebih lanjut: http://www.cheatcc.com/psx2/blackcheatscodes.html # ixzz1htIdih3F
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Komersial Tidak Derivatif
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar